Minggu, 06 Mei 2012

Super Junior Sarangheyo!!

Demam K-Pop atau Korean Pop atau Hallyu Waves memang lagi mewabah dan menyerang kaum remaja di seluruh dunia. Tidak hanya di kawasan Asia, Hallyu Waves bahkan menerjang hingga ranah Eropa dan Amerika. Begitu banyaknya remaja, khususnya remaja putri yang sangat tergila-gila pada boyband, girlband, solois, atau group band asal Negeri Ginseng tersebut. Aku salah satu "korban" dari Hallyu Waves ini hahahaaa. Awalnya aku hanya sekedar suka sama Korean Drama. Ceritanya benar-benar menyentuh. Apalagi pemerannya good looking banget. Berbeda ama sinteron yang ada di Indonesia. Bukannya aku mengejek atau bagaimana ya, tapi sinetron Indonesia itu kadang-kadang cerintanya sedikit "lebay" dan tidak rasionalistis. Aku kadang capek kalo nonton sinteron karena ceritanya yang monoton dan terkesan "itu-itu saja". Ini pendapatku lhoo..
Oke, kembali ke masalah K-Pop yang lagi mendunia banget. Saat ini aku lagi kesengsem sama super Boyband, apalagi kalo bukan Super Junior. Hah! emang sih aku telat banget 'ngefans' sama boyband satu ini. Baru dua bulan! tapi lebih baik telat dari pada tidak sama sekali bukan *ting ting*. Aku mulai suka sama Super Junior berawal dari ketidaksengajaan. Sungguh! Aku awalnya adalah seorang Hottest (sebutan fans untuk boyband 2PM). Ceritanya, aku lagi meng-copy reality show Running Man dari laptop temanku. Disana aku tidak sengaja lihat folder yang isinya MV K-pop semua, yaudah deh aku ikut copy juga itu folder. Sampai rumah, aku cek lagi file-file yang aku copy tadi. Terus aku liat ada banyak video tentang 2PM, wuiihh seneng banget waktu itu. 2 minggu kemudian, aku baru iseng buka MV dari Super Junior. MV pertama yang aku buka adalah A-Cha. Pertama kali liat dan denger, langsung jatuh cinta! Musiknya keren, enak didenger kalau lagi sendirian atau rame-rame. MV kedua, tentu saja Mr. Simple. Dan lagi-lagi aku makin cinta sama boyband yang namanya Super Junior! MV ketiga dan keempat yang aku tonton itu Bonamana sama No Other. Aku semakin memmatenkan diriku kalau aku adalah fans dari Super Junior! (tapi aku belum berani bilang kalo aku E.L.F). Dari semua MV Super Junior yang aku tonton, mataku gak bisa lepas dari sosok pria berwajah imut rupawan tingkat kahyangan ke-7 (agak lebay), berambut hitam dengan poni dan memiliki suara yang mampu menghanyutkan perasaanmu hingga samudra terdalam. Saat ada bagian ia nyanyi, aku sering ulang-ulang buat dengerin suaranya. Dan jujur aku belum tahu siapa aja nama mereka semua! Tapi sososk yang aku sebutin tadi bisa ditebak kan siapa diaa ^^
Hahahaaaa, akhirnya aku langsung googling 'member super junior'. Akhirnya aku menemukan siapa nama si dia yang berhasil mencuri hatiku ini. Dia adalah KIM JONGWOON!!! Alias Yesung, art of voice sekaligus lead vocal Super Junior.  Jujur, awalnya aku cuma tau cowok yang namanya Kyuhyun waktu aku liat MV Suju sama SNSD di lagu SEOUL. Tapiiiii, setelah liat MV Suju yang aku sebutin diatas, rasa cinta ini hanya untuk Yesung (lebay lagi). 1st Yesung, 2nd Kyuhyun, 3rd Sungmin. Tiga bias yang aku pilih di Super Junior, tapi aku sukaaaaa semua member kok *maruk*
Dari situ, aku mulai nyari-nyari info tentang Super Junior, MV lagu-lagu mereka, foto-foto, dan lain-lain. Waktu tau ada Super Show 4 di Jakarta, sumpah aku GALAU banget. Aku pengen pengen pengen banget nonton. Tapi aku sadar, aku bakalan ga dapet ijin dari orangtua. Apalagi ke Jakarta sendirian dan SS4 ini menjelang UTS di kampus. Ya sudahlah, aku memendam perasaan pilu ini dan berharap bakalan ada SS5INA dalam waktu dekat, walaupun rumor-rumor seputar SS4 berkembang dan berhasil membuat aku panik. Takut kalo-kalo SME gak mau ngadain konser di Indonesia lagi. Semoga saja dalam waktu dekat Super Junior mengadakan konsernya lagi di Indonesia, dan tentu saja sebelum Yesung memutuskan ikut wajib militer. huaaaaaaaa :'(
Oya, aku juga berhasil membuat satu temenku tergila-gila sama Super Junior dan menggalau bersama karena gak bisa nonton SS4INA. Yiihhaaa ada temennya deh :')


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar